Caption Penuh Doa dan Makna di Hari Ibu di Instagram, Facebook dan Twitter

- 22 Desember 2022, 11:45 WIB
caption ucapan terimakasih kepada ibu
caption ucapan terimakasih kepada ibu /

CerdikIndonesia - Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, berikan ucapan terbaik bagi ibunda tercinta dengan kata-kata yag penuh makna.

Momen spesial bagi seorang ibu adalah ketika melihhat anak-anaknya tumbuh dengan baik.

Memiliki akhlak yang baik dan cinta kepada Allah SWT serta Rasulullah SAW, karena sesungguhnya amalan jariyah bagi orang tua termasuk ibu adalah doa seoarang anak yang shalih.

Baca Juga: Amalan Doa Untuk Ibu di Hari Ibu, Bacaan Lengkap Dengan Artinya

Berikut ucapan spesial penuh doa dan makna di hari ibu:

- Sebagai anak yang mencitai seorang ibu, bagiku saat ini, tiada kebahagiaan sejati selain bisa melihat ibu bahagia dan tersenyum, semoga ibu selalu diberkahi Allah SWT dan senantiasa dalam lindungan-nya. Amiin. Selamat Hari Ibu.

- Ya Allah, hamba hanya seorang anak yang tidak luput dari dosa meminta untuk memberi syurga-Mu untuk perempuan yang sangat kucintai ini. Perempuan yang sudah membagi dirinya demi mengandungku sembilan bulan dan memperjuangkan hidupnya untuk melahirkanku ke dunia. Selamat Hari Ibu, Bunda tercinta.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Coba Resep Nasi Goreng Praktis Nan Nikmat Ini

- Doa yang selalu kupanjatkan, ya Allah berikan kemudahan rezeki dan kebahagiaan hakiki untuk ibuku tercinta. Ibu adalah orang pertama yang selalu hadir menemaniku di saat kuka maupun duka.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x