Bom Bunuh Diri di Kantor Polsek Astana Anyar Bandung, Identitas Pelaku Sudah Ditemukan

- 8 Desember 2022, 09:57 WIB
Keadaan Polsek Astana Anyar. Nama Teroris Bom Bunuh Diri Bandung, 3 Foto NO SENSOR Ledakan di Polsek Astana Anyar dan Identitas Pelaku
Keadaan Polsek Astana Anyar. Nama Teroris Bom Bunuh Diri Bandung, 3 Foto NO SENSOR Ledakan di Polsek Astana Anyar dan Identitas Pelaku /PMJNews

CERDIK INDONESIA – Sudah ditemukan Pelaku Bom Bunuh Diri di Kantor Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat pada Hari Rabu, 7 Desember 2022.

Bom bunuh diri adalah suatu serangan yang dilakukan (para) penyerangnya yang menggunakan bom dengan maksud untuk membunuh orang yang ditentukan.

Bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu, 7 Desember 2022. Sebanyak 11 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, satu orang polisi meninggal dunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Kamis 8 Desember 2022: Cek Tentang Percintaan

Tersebar di media social foto selaku pelaku bom bunuh diri yang sesuai dengan foro yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Identitas terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar sudah terungkap. Dia bernama Agus Sujatno (34), yang beralamat di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ada informasi juga bahwa Foto yang beredar di media social tersebut yang terduga pelaku bom bunuh diri adalah seorang pria yang berinisial N.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1069: Pertarungan Lucci vs Luffy Gear 5, Menyelamatkan Dr. Vegapunk

Seorang pria berinisial N merupakan pria yang lahir di Garut, Jawa Barat, yang tinggal di Kiaracindong, Bandung yang profesinya adalah karyawan swasta dan berstatus belum menikah. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x