Menghadirkan Kesejukan, SBY dan Megawati Duduk Satu Meja di KTT G20

- 16 November 2022, 00:26 WIB
Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri jamuan makan malam, salah satu acara yang menjadi bagian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali.
Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri jamuan makan malam, salah satu acara yang menjadi bagian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali. /istimewa/

CERDIK INDONESIA - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali masih berlangsung, banyak negarawan yang ikut menghadiri konferensi tersebut.

Dalam jamuan makan malam yang diselenggarakan KTT G20, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk bersama dalam satu meja.

Herzaky Mahendra Putra seorang Juru Bicara Partai Demokrat mengatakan bahwa makan malam KTT G20 Bali di hadiri oleh para negarawan.

Baca Juga: Hadang Mobil Joe Biden di Acara KTT G20, Wanita Itu Bentangkan Spanduk Tulisan 'Stop War, Human Rights, Peace'

“Pertemuan para mantan pemimpin negeri yang dalam diam tetap menghadirkan kesejukan untuk rakyat di seluruh negeri,” katanya, pada Selasa 15 November 2022.

Politisi asal Demokrat tersebut, para negarawan dapat mendinginkan suasana politik Indonesia kedepannya, seperti pada jamuan malam ini.

“Harapannya, begitulah aura politik Indonesia kedepannya. Penuh kesejukan dan kebersamaan,” tuturnya.

Baca Juga: Jokowi Masih Mengukur Dukung Ganjar atau Prabowo di 2024

Dalam foto yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.comSBY dan Megawati tampak duduk satu meja bersama-sama.

Megawati terlihat duduk bersama politisi senior Hamza Haz secara bersampingan. Ketua DPR, Puan Maharani juga ikut satu meja bersama Megawati.

Disitu juga terlihat di samping SBY ada Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) bersama Mufidah Jusuf Kalla.***

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x