Sold Out, Sempat Crash Ticket Konser Blackpink Ludes Hitungan Menit ! Netizen: Masih Ada Calo yang Jual

- 15 November 2022, 18:35 WIB
Tiket konser akbar BLACKPINK sudah bisa dibeli.
Tiket konser akbar BLACKPINK sudah bisa dibeli. /tangkap layar/tiket.com

CERDIK INDONESIA - Rupanya tidak semua para penggemar BLACKPINK alias BLINK dapat menonton lamgsung idola mereka di Jakarta tahun depan.

Banyak Blink yang mengungkapkan rasa kecewanya di sosial media akibat kehabisan tiket yang lantaran ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Sempat mengalami crash, banyak penggemar yang akan membeli tiket kesulitan mengakses situs tersebut, namun sesaat ketika berhasil masuk, ternyata seluruh tiket konser hari pertama dan kedua ludes terjual.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK Bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta 2023, Simak selengkapnya di Sini!

Penjualan tiket konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta sebelumnya sudah dibuka pada 14 November 2022 hanya khusus BLINK membership, dan pada kemudian 15 November 2022 adalah penjualan khusus publik atau umum.

Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta sendiri akan dilaksanakan pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, ada beberapa komentar netizen yang mengatakan jika yang tidak kebagian tiket, masih memiliki harapan yaitu dengan membeli tiket di 'calo' yang tentu saja harganya akan selangit.

Karena pada war ticket tersebut bisa saja tiket cepat habis karena banyak 'calo' tiket yang membeli tiket dalam jumlah banyak. Dan mereka akan menjualnya kembali dengan harga yang berkali-kali lipat.***

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x