Meyden Menangis dalam Live-nya, Deddy Corbuzier Meminta Maaf dan Memberikan Klarifikasi

- 14 November 2022, 11:41 WIB
Kolase Deddy Corbuzier dan Meyden.
Kolase Deddy Corbuzier dan Meyden. /Instagram @btr_meyden dan @mastercorbuzier/

CERDIK INDONESIA - Gerah dengan hujatan netizen, Deddy Corbuzier pun meminta maaf kepada Meyden.

“Banyak sekali fans-nya yang meminta saya untuk minta maaf kepada idolanya, i’m verry sorry ! Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) menangis di live-nya dan sebagainya, saya sangat minta maaf," kata Deddy Corbuzier.

Selain itu, Deddy pun mengklarifikasi bahwa video (podcast) pertama tidak boleh tayang karena ada bintang tamu lain  (Meyden)yang tidak berkenan karena Deddy bercanda saat membahas keperawanannya.

Baca Juga: Buntut Permasalahan dengan Meyden, Putri Deddy Corbuzier Didoakan Diperkosa sampai Mati

Di video yang pertama, Deddy mengatakan bahwa yang pertama kali membahas keperawanan itu bukanlah Deddy ataupun Agung Karmalogy.

"Saya malah empati, saya menanyakan soal keluarganya, ayahnya, dan bagaimana karier games dia sampai sukses itu seperti apa. Itulah yang saya lakukan," lanjutnya.

Bahkan Deddy pun tertawa karena kalimat Meyden sendiri, yang mengatakan bahwa ia berniat menjual keperawanannya karen terinspirasi sebuah film..

"Saya mulai tertawa ketika mendengar dia mengatakan 'saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film Taken om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa-ketiwi setelah itu,” Deddy kembali menjelaskan.

Baca Juga: John Wick chapter 4: Keanu Reeves vs Bill Skarsgard

Di akhir video, Deddy kembali menegaskan bahwa ia mengaku salah soal videonya yang kedua bersama Agung Karmalogy. Deddy mengaku ia benar-benar salah dan ia meminta maaf kepada Meyden.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x