Buntut Permasalahan dengan Meyden, Putri Deddy Corbuzier Didoakan Diperkosa sampai Mati

- 14 November 2022, 09:52 WIB
Konflik Bareng Meyden: Akun IG Nada Tarina Banjir DM Pelecehan, Deddy Corbuzier Bakal Tempuh Hukum
Konflik Bareng Meyden: Akun IG Nada Tarina Banjir DM Pelecehan, Deddy Corbuzier Bakal Tempuh Hukum /Instagram/@mastercorbuzier

CERDIK INDONESIA - “Semoga kamu diperkosa sampai mati,” begitulah isi pesan seseorang di akun Instagram Nada Tarina Putri, putri angkat Deddy Corbuzier.

Tak terima anaknya didoakan seperti itu, Deddy mengungkap kemarahannya lewat postingan instagram, dan ia mengatakan akan mengambil langkah serius karena sudah menyangkut soal anak.

Dan dalam tulisannya, Deddy pun mengatakan akan menghapus video podcast-nya bersama Meyden yang batal tayang. Deddy kembali mempertegas jika dalam video tersebut jelas bahwa akan membuktikan apa yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2022, Terungkap Siapa Sosok Abimana Sebenarnya !

Seperti yang diketahui, beberapa waktu sebelumnya, viral pengakuan Meyden yang merasa tersinggung oleh pertanyaan Deddy Corbuzier perihal keperawanannya dan menjadikannya sebuah candaan. Sehingga Meyden meminta Deddy untuk tidak menayangkan podcast-nya.

Meyden sempat menjadi bintang tamu bersama Agung Karmalogy dalam podcast Deddy Corbuzier. Namun, karena Meyden tidak ingin podcast-nya ditayangkan, akhirnya Deddy dan Agung Karmalogy harus melakukan syuting ulang.

Dan dalam podcast terbarunya itu, bahkan keduanya sempat menyindir Meyden karena ulah Meyden yang dianggap ‘basi’.***

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x