Remaja Mendapat Bisikan Gaib Usai Belajar Ilmu Hitam Dari Google, Berikut Kisahnya

- 13 November 2022, 18:42 WIB
NGERI! Daftar Ilmu Hitam Paling Berbahaya dan Mematikan Dari Seluruh Dunia
NGERI! Daftar Ilmu Hitam Paling Berbahaya dan Mematikan Dari Seluruh Dunia /Pixabay

Cerdik Indonesia - Dalam memenuhi sebuah tujuan, kerap kali seseorang melakukan hal-hal yang tak biasa, bahkan tak sedikit pula banyak yang melakukan perbuatan menyimpang.

Sebagian orang ada juga yang nekad memilih jalan pintas untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan. Salah satunya dengan mempelajari Ilmu hitam atau kekukatan gaib yang berupa sihir.

Ilmu sihir atau ilmu hitam sendiri sebenarnya bisa mengancam keselamatan jiwa. Hal tersebutlah yang menjadi faktor adanya larangan mempelajari ilmu hitam atau ilmu sihir dalam ajaran Islam, karena merupakan suatu perbuatan kufur dan dapat mendatangkan dosa besar.

Baca Juga: Berperan Sebagai Namor, Tenoch Huerta Curi Perhatian ! Berikut Daftar Pemeran Black Panther: Wakanda Forever

Akan tetapi, pada tahun 2011 silam, Seorang remaja bernama Apik nekad mempelajari ilmu hitam tanpa guru maupun pendamping. Apik mempelajari ilmu hitam tersebut hanya dengan mengandalkan informasi dari Google.

Tujuan remaja yang bernama Apik tersebut mempelajari ilmu hitam awalnya karena ia ingin mendapatkan ilmu pengasihan, agar ia terlihat menarik di hadapan orang lain.

“Jadi waktu saya kecil saya sering melihat hal-hal aneh yang mungkin banyak anak kecil lain yang tidak bisa lihat, kayak bayangan sekelebat hitam, kayak orang yang mukanya berantakan, intinya ganjil,” kata Apik

Baca Juga: PREDIKSI SKOR, Susunan Pemain dan Head To Head Fulham Vs Manchester United Malam Ini: Ronaldo Apakah Absen?

Ketika beranjak remaja, tanpa guru dan pendamping, Apik pun nekad mempelajari hal-hal spiritual untuk memenuhi rasa keinginannya tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x