Tamu KTT G20 Mulai Tiba Bali , Bandara I Gusti Ngurah Rai Beroperasi Selama 24 Jam

- 14 November 2022, 08:52 WIB
Menjelang helat KTT G20 operasional penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Bali tetap 24 Jam. Foto: Bandara I Gusti Ngurah Rai / Instagram Baliairport
Menjelang helat KTT G20 operasional penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Bali tetap 24 Jam. Foto: Bandara I Gusti Ngurah Rai / Instagram Baliairport /PMJNews/

CERDIK INDONESIA - Untuk menerima kedatangan sejumlah kepala negara anggota kelompok G20, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, beroperasi 24 jam sejak Minggu, 13 November 2022.

Kabar ini disampaikan langsung oleh General Manager (GM) Bandara Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, kepada Pro 3 RRI, Minggu.

"Bandara Ngurah Rai saat ini fokus menerima kedatangan delegasi. Sebanyak 10 kepala negara dan kepala lembaga hadir pada 13 November ini," ujar Handy Heryudhitiawan.

Rencananya, kata Handy, pada Senin ini akan banyak kepala negara yang akan datang di Bandara Ngurah Rai untuk mengikuti KTT G20.

"Kurang lebih ada 25 kepala negara yang akan datang. Jadi benar-benar kami konsentrasi menerima kedatangan mereka selama 24 jam," ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Masih Diam! Ketum Nasdem Surya Paloh Sebut Motivasi Kepada Prabowo, Besok Bukan Pak Prabowo

Sedangkan mengenai penerbangan komersial, ujar Handy, pihaknya melakukan penyesuaian jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat.

"Penyesuaian dilakukan karena prioritas saat ini penerbangan VVIP, namun penerbangan komersial tetap ada," terangnya.

Selain itu, ia mengungkapkan terbatasnya jumlah tempat parkir pesawat di Bandara Ngurah Rai selama KTT G20. "Tempat parkir pesawat terisi oleh pesawat-pesawat VVIP. Karena itu pesawat komersial disesuaikan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x