John Wick chapter 4: Keanu Reeves vs Bill Skarsgard

- 14 November 2022, 10:54 WIB
Berikut ini merupakan sinopsis untuk film John Wick 4 bersama dengan informasi tanggal rilis dan daftar pemeran.
Berikut ini merupakan sinopsis untuk film John Wick 4 bersama dengan informasi tanggal rilis dan daftar pemeran. /IMDb/

CERDIK INDONESIA - Sudah dirilis, trailer John Wick chapter 4 rupanya membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikannya.

Terlebih dengan adanya karakter baru yang diperankan oleh si tampan Bill Skarsgard, Marquis de Gramont yang merupakan pemimpin High Table yang baru. Dan dalam kepemimpinannya, Marquis pun rupanya akan membuat peraturan yang baru hingga manajemen yang baru dalam High Table tersebut. 

Marquis pun mengatakan akan membebaskan John Wick (Keanu Reeves), jika John Wick bisa mengalahkannya dalam pertarungan.

Namun, dalam trailer tersebut terlihat Winston yang tampak memberitahu John Wick cara untuk menghentikan teror dari High Table tersebut. Juga ada Bowery yang siap membantu John Wick.

Baca Juga: Buntut Permasalahan dengan Meyden, Putri Deddy Corbuzier Didoakan Diperkosa sampai Mati

Masih penuh aksi yang menegangkan, rupanya untuk plotnya sendiri, film John Wick chapter 4 ini masih "dijaga ketat" oleh pihak tim produksi. Sehingga masih banyak teka-teki yang belum tersusun. Dan tentu saja para fans film ini belum bisa menebak apakah Keanu Reves dapat mengalahkan Bill Skarsgard atau tidak.

John Wick merupakan film keluaran Lionsgate yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick. John Wick pertama kali dirilis pada tahun 2014. Film kedua di tahun 2017, hingga film ketiga di tahun 2019.

Selain Keanu Reeves dan Bill Skarsgard, film ini dibintangi oleh aktor-aktor besar seperti Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan masih banyak lagi.

John Wick awalnya menceritakan tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang sedang berduka atas kematian istrinya. Namun, di tengah keadaan berduka ia malah dirampok, dan si perampok membunuh anjing pemberian mendiang istrinya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah