Tersorot Kamera, Dikta Salting saat Nonton Enzy Storia Bertanding Tenis

- 14 November 2022, 11:36 WIB
Biodata Dikta 1)Nama lengkap: Pradikta Wicaksono 2) Agama : Islam , 3) Gosip pacaran: Sarah Gadrie (putus) Renatta Moeloek (putus), Enzy Storia
Biodata Dikta 1)Nama lengkap: Pradikta Wicaksono 2) Agama : Islam , 3) Gosip pacaran: Sarah Gadrie (putus) Renatta Moeloek (putus), Enzy Storia /

 

CERDIK INDONESIA – Pertandingan Tiba-Tiba Tenis pada hari Sabtu 12 November 2022 yang diselenggarakan oleh Vindes, Mempertandingkan dua kategori yaitu,Tunggal dan Ganda Campuran. Ada Pertandingan Desta dan Raffi Ahmad di kategori tunggal. Juga Gading –Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko-Enzy Storia di kategori ganda Campuran.

Banyak sederet Arist yang turut hadir mendukung teman-temannya dalam pertandingan, maka tak hanya pemain yang di soroti saja melainkan penonton juga yang menonton pertandingan tersebut.

Baca Juga: Farel Prayoga Diisukan Meninggal. Ini Kata Tetangganya

Salah satu yang paling disoroti adalah eks Yovie n Nuno, yaitu Pradikta Wicaksono (Dikta). Pada saat pertandingan dimana skor 5-2 dengan keunggulan Dion-Enzy. Kamera menorot Dikta yang lagi berbincang dengan salah satu temannya di tribun. Seketika penonton pun langsung bergemuruh melihat Dikta yang tersorot kamera.

Hal ini terekam dari akun TikTok @xanotherside. Dalam videonya, Dikta tampak kaget saat kamera menyoroti wajahnya cukup lama.

Ia bahkan sempat bergumam 'waduh' ketika teriakan penonton semakin keras. " Heboh karena cipung x, heboh karena Dikta," tulis keterangan dalam video.

Baca Juga: Hari Jomblo Sedunia 11 November

Di waktu itu juga, Dikta memperlihatkan potret saltingnya. Ia tampak mengangguk-angukkan kepala, lalu memelorotkan tubuhnya agar tak tampak dari sorotan kamera.***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x