7 Inspirasi Kutipan Hari Pahlawan untuk Dibagikan di Media Sosial

- 11 November 2022, 09:43 WIB
Momen Hari Pahlawan, Bertempur Tidak Hanya Niat Tapi Strategi Jitu Perjuangan Bermutu
Momen Hari Pahlawan, Bertempur Tidak Hanya Niat Tapi Strategi Jitu Perjuangan Bermutu /Humas Provinsi Jateng

CERDIK INDONESIA - 7 Inspirasi Kutipan Hari Pahlawan untuk Dibagikan di Media Sosial Sebagai Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022

Pertempuran Surabaya pada tahun 10 November 2022 silam menjadi kenangan yang tidak akan pernah dilupakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Di hari itu, para pejuang berjuang dan menumpahkan darahnya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.

Kini, 77 tahun telah berlalu semenjak terjadinya peperangan besar di tanah Surabaya tersebut. Namun, masyarakat Indonesia tetap selalu memperingati Hari Pahlawan yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 10 November.

Baca Juga: Kasus TBC di Jawa Barat Sangat Tinggi, Waspada ! Penyakit Ini Mudah Sekali Ditularkan

Masyarakat Indonesia selalu memiliki banyak cara untuk memperingati Hari Pahlawan sebagai bentuk penghargaannya terhadap semangat juang pada pahlawan 77 tahun silam tersebut. Tidak terkecuali, dengan memanfaatkan media sosial.

Berikut inspirasi kutipan Hari Pahlawan yang bisa dibagikan di media sosialmu :

1. “Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022. Semoga semangat juang para pahlawan di masa silam tetap berkobar di hati seluruh masyarakat saat ini”

2. “Kemerdekaan yang diraih para pahlawan di masa lalu bukan agar kita berhenti berjuang, melainkan agar kita meneruskan perjuangannya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x