Link Nonton Streaming Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Episode 11: Otang Menemui Penadah HP, Kang Gobang Sakit

- 27 Oktober 2022, 18:31 WIB
Link Nonton Streaming Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Episode 11: Otang Menemui Penadah HP, Kang Gobang Sakit
Link Nonton Streaming Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Episode 11: Otang Menemui Penadah HP, Kang Gobang Sakit /Instagram: @mnc_pictures

CERDIKINDONESIA - Berikut akan disajikan informassi mengenai link nonton streaming Preman Pensiun 7 hari ini episode 11 di RCTI.

Link nonton streaming Preman Pensiun 7 RCTI malam ini akan dicantumkan di akhir tulisan artikel ini.

Preman Pensiun 7 hari ini kembali dengan episode terbarunya. Preman Pensiun 7 hari ini memasuki episode 11 dengan menyuguhkan cerita yang semakin seru dan menarik untuk di tonton.

Preman Pensiun 7 selalu dinantikan kehadirannya oleh para penonton setianya. Terbukti, sinetron Preman Pensiun 7 ini kini masih menjadi sinetron yang banyak ditonton dengan rating terbaik dan masih diurutan pertama.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Bangun Pemudi Pemuda, Nyanyikan di Peringatan Hari Sumpah Pemuda Besok 22 Oktober 2022

Bocoran Preman Pensiun 7 episode 11, Kamis 27 Oktober 2022 akan semakin seru dan menarik. Preman Pensiun 7 malam ini akan menghadirkan kisah Otang yang menemui penadah HP curian jambret yang berhasil mengambil ponsel miliknya.

Intrik di terminal dan masalah internal di terminal antara geng bos kecil Toni dan Otang akan semakin memanas. Otang mencari pelaku penjambretan HP-nya bersama 3 orang temannya, Ncuy, Deni, dan Jack.

Otang menemukan HP yang dijambret setelah mendatangi pasar lokal yang merupakan apsar jual beli HP seken. Otang bersama 3 temannya di terminal lantas menelusuri siapa yang menjual HP-nya dan siapa yang melakukan penjambretan.

Dari penelusuran ini, nanti akan diketahui otal pelaku pejambretan ada Toni si bos kecil yang saat ini memimpin terminal.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x