Link Nonton Preman Pensiun 7 Malam Ini Episode 8 di RCTI: Saep Sudah Mulai Meresahkan, Irin Jadi Korban Copet

- 24 Oktober 2022, 18:17 WIB
Link Nonton Preman Pensiun 7 Malam Ini Episode 8 di RCTI: Saep Sudah Mulai Meresahkan, Irin Jadi Korban Copet
Link Nonton Preman Pensiun 7 Malam Ini Episode 8 di RCTI: Saep Sudah Mulai Meresahkan, Irin Jadi Korban Copet /Twitter @dodisanjaya

CERDIKINDONESIA - Berikut ini akan disajikan informasi mengenai link nonton Preman Pensiun 7 malam ini yang akan tayang di RCTI pukul 19.00 WIB.

Link nonton Sinetron Preman Pensiun 7 episode 8 malam ini, Senin 24 oktober 2022 akan dicantumkan diakhir tulisan artikel ini.

Bagi Anda yang ingin nonnton Preman Pensiun 7 malam ini bisa langsung nonton di layar televisi atau bisa klik tautan yang telah disediakan untuk nonton Preman pensiun 7 secara streaming di aplikasi RCTI Plus.

Preman pensiun 7 hari ini sudah memasuki episode 8. Pada sinopsis yang dibagikan akun resmi MNC, Preman pensiun 7 malam ini diceritakan bahwa aksi pencopetan yang dilakukan Saep sudah mulai meresahkan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 24 Oktober 2022: Saksikan Live D Academy 5 Top 18 Grup Grup 2 Result

Preman pensiun 7 hari ini episode 8, menceritakan Irin, yang merupakan karyawan pabrik kicimpring Kang Mus ikut menjadi korban copet Saep.

Irin lantas mengadu ke Kang Cecep sudah menjadi korban copet di angkot. Kang Cecep yang mendegar kabar ini lantas menghubungi Kang Murad yang punya koneksi ke para pencopet.

"Saya dulu kenalnya Junaedi," kata Kang Murad.

Junaedi, merupakan mantan partner Saep yang kini bekerja jadi manager cafe. Junaedi lantas di cari Kang Murad.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x