Viral Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

- 11 Oktober 2022, 22:48 WIB
Ilustrasi wanita yang mengalami pemerkosaan
Ilustrasi wanita yang mengalami pemerkosaan /Pexels

CERDIK INDONESIA - Viral, saat ini di Twitter dan Instagram bahwa seorang seorang ayah tega cabuli anak kandungnya berkali-kali.

Video ini beredar di media sosial Instagram yang di share oleh akun @ndorobei.official pun beragam mendapatkan komentar dari netizen yang geram, oleh tindakan bejat seorang Ayah.

Seorang pria paruh baya yang berinisial M berusia 45 tahun, sekarang keberadaannya sedang dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian Polres Banjarmasin.

Baca Juga: Link Live Streaming Copenhagen vs Man City pada Liga Champions 2022/2023, Nonton Gratis di TV Online SCTV

Tindakan bejat pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang Ayah kandungnya, tidak untuk pertama kali di Indonesia.

Beberapa kali memang sudah terjadi dengan kasus serupa, beberapa korban sampai membuat anak hamil dan melahirkan anak dari ayahnya sendiri. Tentu saja, tindakan ini tidak bisa benarkan apalagi dilakukan oleh Ayah kandungnya sendiri.

Sejauh ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif pelaku, yang tega mencabuli anaknya sendiri sampai berkali-kali.

Baca Juga: Ada 24 Hari Tanggal Merah dan Cuti Bersama Tahun 2023: Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Menurut SKB

Mungkin banyak orang yang tidak pernah menyangka, bahwa ada kejahatan seksual yang dilakukan oleh ayahnya sendiri kepada anak kandungnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x