Berikut Daftar Lengkap Line-up, Link dan Harga Tiket Soundrenaline 2022

- 28 September 2022, 22:04 WIB
Soundrenaline 2022 kembali digelar di Indonesia dan menghadirkan 18 musisi internasional yang tampil pada November mendatang.
Soundrenaline 2022 kembali digelar di Indonesia dan menghadirkan 18 musisi internasional yang tampil pada November mendatang. /https://soundrenaline.id//

CerdikIndonesia- Warganet dihebohkan dengan line-up yang dibocorkan oleh pihak Soundrenaline 2022.

Ajang festival musik tersebut akan digelar pada 26-27 November 2022 di Ecopark, Ancol Jakarta.

Beberapa musisi Internasional pun dibocorkan oleh promotor salah satunya adalah Neck Deep dan Hollow Coves.

Link pembelian tiket dan informasi mengenai harga tiket terdapat pada halaman terakhir.

 

Baca Juga: Coki Pardede Klarifikasi Isu yang Beredar saat Dirinya Tertangkap Nyabu dan Menonton Film Gay

"Soundrenaline itu kayak leberannya anak band, jadi tempat kita sama musisi lain. Ya memang kalau konser itu otomatis ketemu sama sesama band, tapi kalau ini (Soundrenaline) lebih luas lagi skalanya, karena lebih banyak cross genre jadi banyak bisa ketemy macam-macam musisi juga ya," Kata Stevi dalam konferensi pers Soundrenaline 2022 Rabu, 28 September.

Sementara itu, musisi Tanah Air yang akan turut meramaikan festival musik salah satunya adalah Rocket Rockers yang akan mengajak para penonton bernostalgia.

Berikut adalah line-up musisi Tanah Air diantaranya, Isyana Sarasvati, Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Burgerkill, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d'Cinnamons, Polyester Embassy hingga Potret.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x