Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 18 Sept 2022: Karnaval SCTV, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih

- 18 September 2022, 09:52 WIB
 sinetron Cinta Setelah Cinta
sinetron Cinta Setelah Cinta /tangkapan layar instagram.com/@ririndwiariyanti

CERDIK INDONESIA - Televisi SCTV siap menemani weekend Anda kumpul Bersama keluarga sambal menyaksikan tayangan special dan menarik yang disajikan SCTV.

Berikut ini akan disajikan jadwal acara siaran televisi SCTV yang tayang hari ini, Minggu 18 September 2022. Berbagai acara menarik akan ditayangkan SCTV untuk menemani akhir pekan Anda.

SCTV merupakan salah satu stasiun televisi di Indonesia yang paling sering menayangkan film Indonesia yang terhitung cukup baru.

Baca Juga: SINOPSIS Cinta Setelah Cinta Episode 184 Hari Ini di SCTV : Starla Minta Cerai! Niko Tak Bisa Mengelak Lagi

Saksikan rangkaian jadwal acara SCTV hari ini ada sinetron Cinta Setelah Cinta hingga Takdir Cinta yang Kupilih dan merupakan sinetron terbaru SCTV yang sangata dinantikan penonton setianya.

Tidak hanya itu, jadwal SCTV hari ini, Minggu 18 September 2022 juga menayangkan acar Karnaval SCTV di pagi dan siang hari disiarkan secara langsung di Pekalongan.

Rangkaian acara SCTV hari ini juga ada Karnaval SCTV yang telah tayang, FTV Pagi, Karnaval SCTV, Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan, serta Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih yang akan tayang dimalam hari.

Jangan lupa saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta yang tentunya semakin seru dan menarik untuk ditonton pemirsanya.

Baca Juga: Sinopsis Film One Piece RED, yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia pada 22 September 2022: Kisah Diva Terkenal

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x