Profil dan Biodata Muchdi Purwopranjono yang Disebut Hacker Bjorka di Kasus Munir: Karir dan Rekam Jejak

- 11 September 2022, 22:36 WIB
Profil dan Biodata Muchdi Purwopranjono yang Disebut Hacker Bjorka di Kasus Munir: Karir dan Rekam Jejak
Profil dan Biodata Muchdi Purwopranjono yang Disebut Hacker Bjorka di Kasus Munir: Karir dan Rekam Jejak /Arif Rahman/Jurnal Medan

CERDIK INDONESIA - Berikut profil biodata, agama dan akun IG (Instagram) Muchdi Purwopranjono alias Muchdi Pr yang dikaitkan oleh Hacker Bjorka dalam kasus Munir.

Profil dan biodata Muchdi Purwopranjono saat ini menjadi topik pencarian yang ramai ditelusuri dan menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Bukan tanpa sebab, profil dan biodata Muchdi Purwopranjono jadi bahan perbincangan lantaran baru-baru ini seorang hacker misterius yaitu Bjorka mengaitkan namanya dalam kasus kematian Munir.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Biodata Irjen Fadil Imran Kapolda Metro Jaya: Istri, Karir hingga Harta Kekayaan

"I will give you a name if you ask who was behind Munir's murder. He is Muchdi Purwopranjono who currently serves as Chairman of the Berkarya Party. (Saya akan memberi nama jika Anda bertanya siapa yang berada di balik pembunuhan Munir. Dia adalah Muchdi Purwopranjono yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, red)," sebut Bjorka melalui Telegram pada Minggu 11 September 2022. 

Lantas siapakah sosok Muchdi Muchdi Purwopranjono alias Muchdi Pr?, berikut ulasan selengkapnya.

Profil Muchdi Purwopranjono alias Muchdi Pr

Mayjen TNI (Purnawirawan) Muchdi Purwopranjono atau Muchdi PR merupakan seorang pria kelahiran Sleman pada 1949 lalu.

Muchdi Purwopranjono saat ini menjabat sebagai ketua umum Partai Berkarya. Ia juga pernah menduduki beberapa jabatan bergengsi di TNI.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x