Sinopsis Film Mendarat Darurat: Bagaimana Perselingkuhan Antara Reza Rahadian dan Luna Maya?

- 3 September 2022, 16:18 WIB
Sinopsis Film Mendarat Darurat: Kisah Reza Rahadian Berselingkuh dengan Luna Maya.
Sinopsis Film Mendarat Darurat: Kisah Reza Rahadian Berselingkuh dengan Luna Maya. /Instagram

CERDIK INDONESIA - Bulan September ini dunia hiburan disungguhkan dengan beberapa film Indonesia yang akan memanjakan mata para pecinta film, salah satunya ada film Mendarat Darurat yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Luna Maya.

Skenario dari film Mendarat Darurat ini ditulis oleh komika sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono. Sinopsis film Mendarat Darurat ini secara singkat menceritakan tentang perselingkuhan antara Glenn (Reza Rahadian) dan Kania (Luna Maya).

Film Mendarat  Darurat akan tayang di bioskop tanah air pada 8 September 2022. Adapun genre dari film ini adalah comedy-romance.

Baca Juga: Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Bagi yang penasaran dengan sinopsis film Mendarat Darurat ini, berikut adalah sinopsisnya:

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang pasangan suami istri yakni Glenn (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). Pernikahan mereka awalnya baik-baik saja hingga di tengah pernikahan terjadi kebosanan antara keduanya.

Di samping kondisi bosan dan sensitif, Maya malah menuduh Glenn berselingkuh padahal sebenarnya dia memang tidak berselingkuh.

Dikarenakan Maya terus-menerus menuduh suaminya seperti itu, kawan Glenn menyarankan dirinya untuk sungguh-sungguh melakukan perselingkuhan.  

Baca Juga: 5 Film Indonesia Yang Tayang Pada September 2022, Film Mana Yang Mau Kamu Tonton?

Selingkuh ataupun tidak, Maya tetap menuduh Glenn berselingkuh hingga ia pun memutuskan memilih Kania (Luna Maya) sebagai selingkuhannya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x