Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

- 2 September 2022, 20:38 WIB
Miracle in Cell No 7 Kapan Tayang? Berikut Sinopsis Lengkap dengan Daftar Pemain Filmnya
Miracle in Cell No 7 Kapan Tayang? Berikut Sinopsis Lengkap dengan Daftar Pemain Filmnya /YouTube Falcon Pictures/

CERDIK INDONESIA - Pecinta dunia film sebagian sudah tahu bahwa film populer asal Korea Miracle in Cell No 7 memiliki cerita yang penuh haru. September ini, akan tayang juga film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang pembuatan filmya disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Adapun sinopsis film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan Miracle in Cell No 7 versi Korea. Namun menurut sutradaranya, Hanung Bramantyo, terdapat beberapa perbedaan baik dari iklim hingga latar dari kedua film tersebut.

Film Miracle in Cell No 7 ini dijadwalkan akan tayang pada 8 September 2022 di biosko-bioskop Indonesia.

Baca Juga: 3 September Hari Apa? Berikut Daftar Hari Libur dan Tanggal Merah di Bulan September 2022

Bagi yang penasaran terhadap sinopsis film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, berikut sinopsisnya:

Sinopsis Miracle in Cell No 7 versi Indonesia bercerita tentang seorang ayah bernama Dodo Razak diperankan oleh Vino G bastian yang memiliki keterbatasan mental. Sebagai ayah, ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya Kartika yang diperankan oleh Graciella Abigail atau Mawar de Jongh.

Tingkah laku dari Dodo bak seorang anak karena memiliki keterbatasan dalam kepintarannya. Oleh karena itu, Kartika yang hanya hidup berdua dengan sang ayah lebih banyak merawat ayahnya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari Yang Tayang Hari Ini Secara Streaming dan Gratis, Berikut Link Nontonnya!

Kartika selalu menemani sang ayah berjualan balon, hingga suatu hari kebahagiaan mereka terusik karena dihadapkan dengan tuduhan dari seseorang jika Dodo pernah memperkosa dan membunuh seorang anak perempuan bernama Melati.

Akhirnya, Dodo dimasukkan ke dalam penjara atas tuduhan tersebut. Ia masuk ke dalam sel nomor tujuh yang berisikan para napi beringas.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x