Sinopsis Film KKN di Desa Penari Yang Tayang Hari Ini Secara Streaming dan Gratis, Berikut Link Nontonnya!

- 30 Agustus 2022, 20:40 WIB
Link nonton film KKN di Desa Penari.
Link nonton film KKN di Desa Penari. /Instagram @disneyplushotstarid/

CERDIK INDONESIA - Kabar gembira untuk para penikmat film horror bahwa hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022 film KKN di Desa Penari tayang secara gratis di salah satu situs streaming online.

Di bawah terdapat link nonton film KKN di Desa Penari yang tayang secara gratis pada platform Disney+ Hotstar.

Secara singkat, film KKN di Desa Penari ini menceritakan tentang beberapa mahasiswa yang sedang melakukan tugas KKN atau Kuliah Kerja Nyata di salah satu desa.

Baca Juga: Profil Dita Fakhrana, Presenter Yang Hari Ini Resmi Menikah Dengan Rino Yosiaki di Singapura

Hal yang menjadi menarik adalah mahasiswa-mahasiswa tersebut bukan datang ke desa sebenarnya melainkan desa yang tidak biasa.

Beberapa kejadian yang diceritakan dalam film ini mengandung hal-hal horror. Salah satunya Nur (Tissa Biani) yang melihat seorang kakek yang menggelengkan kepalanya ketika mereka tiba di desa.

Adapun cerita dari Bima (Achmad Megantara) yang biasanya rajin beribadah, namun ketika sudah di desa tersebut ia malah meninggalkan kewajiban beribadahnya.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Yang Tayang Pada September 2022, Film Mana Yang Mau Kamu Tonton?

Salah satu dari mahasiswa tersebut melihat bahwa masyarakat di desa itu masih menggunakan pakaian tradisional dan mengaku bahwa mereka adalah pengusasa di Desa Penari tersebut.

Masyarakat yang tampak mengenakan pakaian tradisional tersebut mengaku tidak suka jika desanya didatangi oleh para mahasiswa.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x