Profil Go Yoon Jung, Pemain Alchemy of Souls Yang Disebut Akan Gantikan Peran Utama Jung So Min

- 29 Agustus 2022, 18:37 WIB
Go Yoon Jung, bintang drama Korea Alchemy of Souls.
Go Yoon Jung, bintang drama Korea Alchemy of Souls. /Youtube Rafardhan Playlist

CERDIK INDONESIA - Drama Korea Alchemy of Souls sudah tamat pada Minggu, 28 Agustus 2022. Penggermar drama ini sebelumnya dibuat penasaran terhadap kabar akan pergantian peran Jung So Min yang akan diisi oleh Go Yoon Jung pada Alchemy of Souls season 2.

Ternyata kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak produksi. Namun Hankook Iibo belum lama ini mengatakan bahwa Goo Yoon Jung telah melakukan syuting Alchemy of Souls season 2 sebagai pemain utama.

Dalam Alchemy seaon 1, Go Yoon Jung berperan sebagai pembunuh bayangan. Karakterya juga memasuki tubuh pelayan bernama Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Baca Juga: Profil Yoo Ju Eun, Artis Asal Korea Selatan Yang Dikabarkan Meninggal Karena Bunuh Diri

Go Yoon Jung sendiri berperan sebagai Naksu yang merupakan penyihir. Ia memasuki tubuh lemah dari Mu Deok.

Selain itu, diketahui bahwa Jung So Min hanya menandatangani kontrak untuk Alchemy of Souls Season 1, tidak seperti pemain lain yang akan hadir kembali di season 2.

Pemeran yang telah mengonfirmasi keberadaannya kembali pada season 2 di antaranya adalah Min Hyun, Lee Jae Wook, Shin Seung Ho, Arin, Yoo Jun Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Go Yoon Jung sendiri merupakan salah satu aktris Korea yang ada di bawah naungan MMA Management. Ia hingga saat ini aktif dalam dunia akting dan modeling.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 19 Raih Rating Yang Pecahkan Rekor: Penggemar Meriah Menyambutnya

Ia banyak dikenal lewat karir modeling-nya pada sejumlah pemotretan untuk fashion ataupun iklan. Ia pernah tampil dalam iklan merk ternama seperti L’oreal Paris, KT, Giorgio Armani, dan Ritz Crackers.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x