Alchemy of Souls Episode 19 Raih Rating Yang Pecahkan Rekor: Penggemar Meriah Menyambutnya

- 28 Agustus 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi link nonton Alchemy Of Soul episode 20, TAMAT.
Ilustrasi link nonton Alchemy Of Soul episode 20, TAMAT. /Instagram.com / @tvn_drama.

CERDIK INDONESIA - Berdasarkan survei dari Nielsen Korea, bahwasannya drama Korea Alchemy of Souls episode 19 meraih rating tingginya yang memecahkan rekor. Besar rating Alchemy of Souls episode 19 yakni 7,9 persen.

Drama Korea yang dibintangi oleh Jung So Min dan Lee Jae Wook ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di saluran televisi Korea tVn. Sebelumnya, Alchemy of Souls sempat hiatus selama satu pekan.

Dengan rating-nya yang tinggi tersebut, drama Korea Alchemy of Souls mampu meraih urutan pertama dibanding tayangan yang lain dalam waktu yang sama. Skor rata-rata nasional dari drama Korea ini pun yakni sebesar 3,8 persen.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Yang Tayang Pada September 2022, Film Mana Yang Mau Kamu Tonton?

Meskipun begitu, drama Korea yang masih menduduki peringkat paling banyak penontonnya adalah Big Mouth yang tayang dalam stasiun televisi MBC. Big Mouth memiliki rating nasional rata-rata 10.3 persen.

Alchemy of Souls ini diketahui sebentar lagi akan tamat yakni pada episode ke-20 atau episode yang akan tayang pada malam ini.

Adapun drama Korea Alchemy of Souls yang sedang tayang merukan part 1. Selanjutnya, akan ada Alchemy of Souls part 2 yang tayang pada Desember nanti.

Baca Juga: VIRAL Video Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit: Kabar Bahagia Dari Pasangan Money No Limit

Akan tetapi, banyak rumor yang mengatakan bahwa Jung So Min akan digantikan oleh Go Yoon Jung yang berperan sebagai Naksu.

Pihak produksi pun mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut belum bisa dibenarkan karena penonton harus dulu menyaksikan episode ke-20. Masih ada dua episode lagi, jadi sulit untuk menjawabnya karena akan menjadi spoiler," terang pihak produksi.***

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah