Profil Erina Gudono Pacar Kaesang Pangarep Yang Digandengnya Pada Acara HUT RI ke-77

- 21 Agustus 2022, 20:02 WIB
Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep, Profil dan Biodata Lengkap: Agama, Umur, Asal, Keluarga, Pendidikan, Karir, Prestasi hingga Akun Instagram (IG)
Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep, Profil dan Biodata Lengkap: Agama, Umur, Asal, Keluarga, Pendidikan, Karir, Prestasi hingga Akun Instagram (IG) /Instagram.com / @erinagudono.

CERDIK INDONESIA - Saat ini profil Erina Gudono sedang banyak dicari oleh warganet. Bagaimana tidak, Erina Gudono merupakan pacar Kaesang Pangarep, putra presiden Joko Widodo.

Erina Gudono menjadi pusat perhatian setelah ia datang menghadiri acara peringatakan HUT RI ke-77 mendampingi Kaesang Pangarep di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Oleh karena itu, nama Erina Gudono menjadi banyak dicari profilnya hingga media sosialnya.

Erina Safina Gudono saat ini berusia 25 tahun dan lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennyslvania, Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 6 Yang Tayang Hari Ini Pukul 18.30 di RCTI: Kang Mus Kembali ke Pasar?

Tidak banyak yang tahu bahwa Erina berasal dari keluarga yang berpendidikan. Ayah dari Erina Gudono merupakan seorang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM, yakni Profesor Gudono yang teah berpulang pada tahun 2016.

Erina Gudono pun memiliki 3 saudara dengan ia merupakan anak ke-3 dari empat bersaudara.

Adapun pendidikan dari Erina Gudono adalah sebagai lulusan S1 dari Universitas Gajah Mada (UGM) pada tahun 2018 lalu.

Ia pun sempat melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat lewat beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh: Aksi Sekelompok Anak Muda Mencuri Lukisan Seharga Rp 3 Miliar

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x