Diduga AKP Rita Yuliana tengah Mengandung Anak dari Ferdy Sambo, Konfirmasi Kebenarannya Sekarang!

- 14 Agustus 2022, 19:26 WIB
AKP Rita Yuliana. Tetap berkarisma layaknya seorang Polwan Sejati.
AKP Rita Yuliana. Tetap berkarisma layaknya seorang Polwan Sejati. /Instagram

CERDIK INDONESIA - Kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Yoshua terus mengakar, saat ini nama-nama baru bermunculan dan ikut dikait-kaitkan dengan nama Ferdy Sambo.

Update isu kematian Brigadir J terus berkembang, khususnya pada nama Ferdy Sambo yang kini menjadi nama yang paling sering dicari.

Melihat perkembangan isu Ferdy Sambo, saat ini empat tersangka telah ditetapkan dalam kasus kematian Brigadir J termasuk mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kuasa Hukum keluarga Brigadir J:Yoshua Sampaikan ke Putri Candrawati bahwa Ferdy Sambo ke Rumah Selingkuhannya

Terkait kasus kematian Brigadir J itupun, spekulasi baru kini terus bermunculan dengan mengaitkan nama Ferdy Sambo.

Baru-baru ini, telah ramai kabar yang menyebutkan Ferdy Sambo pernah menjalin hubungan dengan seorang Polwan cantik yang diduga AKP Rita Yuliana.

Sementara isu tersebut kini terus berkembang, terdapat satu informasi yang menyebutkan bahwa AKP Rita Yuliana tengah mengandung anak dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: TERBONGKAR! Kuasa Hukum Brigadir J Sebut Irjen Ferdy Sambo Ada Kaitannya dengan Judi Online 303 dan PC

Informasi tersebut diunggah oleh kanal YouTube Lingkarnews pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dengan judul : "Takut Punya Anak Tanpa Ayah, Rita Yuliana Minta Ferdy Sambo Bertanggung Jawab atas Perbuatannya".

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x