Penjelasan Lengkap Sosok 8 Squad Lama dan Squad Baru Ferdy Sambo dalam Penembakan Brigadir J

- 11 Agustus 2022, 21:24 WIB
Bercerita Kasus Kematian Brigadir J, Bharada E Ternyata Jadi Incaran Loyalis Ferdy Sambo: Lindungi Orang Ini...
Bercerita Kasus Kematian Brigadir J, Bharada E Ternyata Jadi Incaran Loyalis Ferdy Sambo: Lindungi Orang Ini... /Diolah dari Facebook

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah penjelasan mengenai squad lama Ferdy Sambo dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ditemukan tewas dengan luka tembak di kediaman Irjen Ferdy Sambo selaku Kadiv Propam.

Kuasa hukum dari keluarga Brigadir J yaitu Kamaruddin Simanjuntak telah meminta kepada para penyidik Polri untuk cegah tangkal (mencekal) tujuh squad atau ajudan alias Aide de Camp dari Ferdy Sambo.

Namun hingga saat ini belum diketahui apakah penyidik dari Polri sudah mencekal ketujuh squad atau ajudan dari Ferdy Sambo tersebut.

 

Keenam dari tujuh squad Ferdy Sambo tersebut terlihat terakhir ketika datang ke Komnas HAM dalam rangka pemeriksaan terkait penembakan Brigadir J pada Selasa, 26 Juli 2022.

Sementara itu satu ajudan dari squad Ferdy Sambo belum diperiksa dan belum diketahui pasti apakah ketujuh squad tersebut telah diamankan oleh penyidik Timsus Polri atau tidak.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa salah satu squad ajudan Ferdy Sambo yang terlibat dalam penembakan tersebut yaitu Bharada E telah ditetapkan menjadi tersangka bersamaan dengan Ferdy Sambo dalam kasus penembakan tersebut.

Namun sejauh ini belum ada penjelasan mengenai daftar nama lengkap dari squad ajudan Brigjen Ferdy Sambo tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x