LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim 2022 Hari ini, Saksikan Gratis via MUTV

- 31 Juli 2022, 20:58 WIB
LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Rayo Vallecano Hari ini, 27 Juli 2022
LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Rayo Vallecano Hari ini, 27 Juli 2022 /MUTV

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Manchester United vs Rayo Vallecano tayang hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano kick off pada pukul 22.00 WIB hari ini, Minggu 31 Juli 2022 di Old Trafford Stadium dan akan disiarkan MUTV.

Saksikan dan nonton live streaming Manchester United vs Atletico Madrid melalui link nonton live streaming tv online MUTV yang terdapat pada artikel ini.

Laga Man United vs Rayo Vallecano yang Live Streaming MUTV akan menjadi laga pramusim terkahir Setan Merah jelang mengarungi Liga Inggris pekan depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-16: INDONESIA VS FILIPINA Sedang Berlangsung di TV Indosiar, Gratis

Pada laga kali ini, sang megabintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo akahrinya bergabung tim dan memastikan akan bermain pada laga kontra Rayo Vallecano.

Pelatih Setan Merah Erik ten Hag juga sudah mengkonfirmasikan bahwa penyerang 37 tahun Portugal itu akan masuk skuad Man United.

Sehari sebelumnya, Man United telah melakoni laga pramusim menghadapi Atletico Madrid di Oslo, Sabtu 30 Juli 2022, pada laga tersebut Bruno Fernandes takluk 0-1.

"Besok, dia (Ronaldo) akan ada di skuad (untuk melawan Rayo). Berapa lama dia akan bermain, kita lihat saja nanti," kata Ten Hag, setelah laga kontra Atletico.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x