LINK LIVE STREAMING Persija vs Persis Solo, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Hari ini

- 31 Juli 2022, 14:33 WIB
LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persis Solo Hari ini via Siaran Langsung TV Online Indosiar
LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persis Solo Hari ini via Siaran Langsung TV Online Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Persija vs Persis hari ini ini pekan kedua Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persija vs Persis akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 15.30 WIB, Minggu, 31 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Tak hanya melalui siaran langsung Indosiar, laga seru Persija vs Persis juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persija vs Persis pertandingan Liga 1 hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persija vs Persis hari ini akan digerlar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi dan akan menjadi laga pekan kedua tim di Liga 1.

Baca Juga: BERLANGSUNG! Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid Tur Pramusim 2022, Tonton via MUTV Gratis!

Pada laga ini kemenangan akan menjadi prioritas Persija Jakarta dan menjadi hal yang amat penting untuk dipersembakan kepada Jak Mania.

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” Kata pelatih Persija, Thomas Doll dilansir dari laman LIB.

Pelatih Macan Kemayoran tersebut telah banyak mempersiapkan tim dan melakukan pola latihan yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x