BERLANGSUNG Live Streaming Persija vs Chonburi FC via TV Oline RCTI, Grand Launcing JIS, Saksikan Gratis!

- 24 Juli 2022, 19:05 WIB
Berlangsung LIVE STREAMING Persija vs Chonburi FC Hari ini di RCTI
Berlangsung LIVE STREAMING Persija vs Chonburi FC Hari ini di RCTI /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Sedang tayang di siaran tv online RCTI, Live Streaming Persija vs Chonburi FC hari ini saksikan gratis.

Live streaming Persija vs Chonburi FC dijadwalkan akan kick off mulai pukul 18.45 WIB pada hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 di Jakarta International Stadium.

Saksikan dan nonton siaran langsung laga Persija vs Chonburi FC melalui linnk nonton live streaming tv online RCTI yang terdapat pada akhir artikel ini.

Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC yang Live Streaming RCTI hari ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka grand launcing atau pembukaan resmi Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Bhayangkara FC, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Malam Ini

Fans Persija (Jakmania) akan memenuhi Stadion JIS untuk pertama kalinua dan nonton pertandingan Persija yang akan menjamu tim papan atas Liga Thailand.

Sehari sebelumnya Persija telah menjalani pertandingan pekan pertama Liga 1 berhadapan dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada pertandingan tersebut Persija harus takluk dari Persija dengan skor tipis 1-0.

Persija yang saat ini diasuh oleh pelatih berpengalaman dari Jerman yaitu Thomas Doll diperkirakan akan menjadi tim yang bersaing di Liga 1 nanti.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x