LINK NONTON LIVE STREAMING Real Madrid vs Barcelona El Clasico Tur Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via Barca TV

- 24 Juli 2022, 08:00 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Real Madrid vs Barcelona El Clasico Tur Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via Barca TV
LINK NONTON LIVE STREAMING Real Madrid vs Barcelona El Clasico Tur Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via Barca TV /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico hari ini di tur pramusim 2022 melalui siaran tv online Barca TV.

Live streaming Real Madrid vs Barcelona dijadwalkan akan kick off hari ini pukul 10.00 WIB Minggu, 24 Juli 2022 tayang di siaran Barca TV dan Soccer Channel.

Selain Barca TV, Laga El Clasico Real Madrid juga bisa disaksikan melalui via siaran langsung Real Madrid TV, Soccer Channel dan layanan Live Streaming tv online di www.realmadrid.com/en/real-madrid-tv dan barcatvplus.fcbarcelona.com/en/live.

Saksikan siaran langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona tur pramusim 2022 melalui link nonton Live Streaming tv online Real Madrid TV dan Barca TV yang terdapat pada akhir artikel ini.

Pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona yang Live Streaming hari ini akan dilangsungkan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

 Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Arsenal vs Chelsea Florida Cup 2022 Hari ini, Saksikan Gratis Disini!

Laga El Clasico hari ini merupakan rangkaian Real Madrid dan Barcelona akan menjalani pramusim. Kedua tim juga akan menghadapi Juventus dan tim  klub asal Amerika Serikat Inter Miami CF dan New York Red Bulls.

Pada laga tur pramusim 2022 di Amerika Serikat, Barcelona dipastikan membawa 28 pemain termasuk rekrutan anyar mereka yaitu Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Hal yang sama juga ada pada kubu rival, Real Madrid juga membawa seluruh daftar pemain mereka serta rekrutan terbaru Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x