LINK LIVE Streaming Arsenal vs Chelsea Final Florida Cup 2022, Gratis Nonton via Siaran TV Online O Channel

- 24 Juli 2022, 06:43 WIB
Link Live Streaming O Channel Nonton Arsenal vs Chelsea Florida CUp 2022
Link Live Streaming O Channel Nonton Arsenal vs Chelsea Florida CUp 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut Link Live Streaming gratis Arsenal vs Chelsea pertandingan pramusim Florida Cup 2022 hari ini via siaran langsung O Channel.

Live Streaming Arsenal vs Chelsea dijadwalkan akan kick off pada pagi hari ini Jam 07.00 WIB, Minggu 24 Juli 2022 dan ditayangkan langsung siaran O Channel.

Live Streaming Arsenal vs Chelsea merupakan pertandingan partai final turnamen pramusim Florida Cup 2022 dan akan dihelat di Stadion Camping World, Amerika Serikat.

Saksikan dan nonton Live Streaming Arsenal vs Chelsea final pramusim Florida Cup 2022 melalui link siaran tv online O Channel yang terdapat pada akhir artikel ini.

Jelang laga final Florida Cup hari ini, ada tiga pemain Arsenal yang akan absen di aga melawan Chelsea.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Real Madrid vs Barcelona, Gratis Nonton El Clasico via Siaran Barca TV dan Real Madrid TV

Ketiga pemain Arsenal itu adalah Bek kiri Kieran Tierney, bek kanan Takehiro Tomiyasu dan gelandang serang Emile Smith-Rowe.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberikan pembaruan tentang situasi cedera di timnya menyusul kemenangan 2-0 persahabatan mereka atas Everton pada 17 Juli lalu.

“Kami memiliki Kieran (Tierney) dengan sedikit masalah; kami memiliki Emile (Smith Rowe) dengan otot yang gesit, Tomiyasu juga."kata Mikel Arteta.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x