LINK Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Persis Solo Sedang Berlangsung di TV Indosiar, Gratis!

- 31 Juli 2022, 15:44 WIB
Sedang Tayang Live Streaming Indosiar Liga 1 Hari ini antara Persija Jakarta vs Persis Solo, Minggu, 31 Juli 2022
Sedang Tayang Live Streaming Indosiar Liga 1 Hari ini antara Persija Jakarta vs Persis Solo, Minggu, 31 Juli 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo hari ini sedang berlangsung di siaran tv online Indosiar, silakan akses gratis disini

Live Streaming Persija vs Persis akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 15.30 WIB, Minggu, 31 Juli 2022 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persija vs Persis pertandingan Liga 1 hari ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Menatap laga kedua Liga 1 musim ini, Persija Jakarta menjadikan kemenangan adalah prioritas dan menjadi hal yang amat penting untuk dipersembakan kepada Jak Mania.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U-16 Live Streaming Indosiar Malam ini, Jam 20.00 WIB

Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Pelatih Persija Thimas Doll saat konfresi pers jelang laga.

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” Kata pelatih Persija, Thomas Doll dilansir dari laman LIB.

Pelatih Macan Kemayoran tersebut telah banyak mempersiapkan tim dan melakukan pola latihan yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas anak asuhnya.

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x