LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Filipina, Gratis Nonton Piala AFF U-16 2022 via TV Indosiar Malam ini

- 31 Juli 2022, 19:02 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U16 via siaran langsung Indosiar malam ini
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U16 via siaran langsung Indosiar malam ini /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-16 2022 malam hari ini via siaran langsung tv online Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina dijadwalkan tayang pada hari ini jam 20.00 WIB, Minggu, 31 Juli 2022. Laga Piala AFF U-16 tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina bisa diakses melalui link tv online Indosiar di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U-16 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Pada turnamen Piala AFF U19 2022, Timnas Indonesia yang menjadi tuan rumah tergabung di Grup A bersama Filipina, Singapura dan Vietnam.

Baca Juga: Live TV Online MUTV! LINK STREAMING Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim 2022 Hari ini: Ronaldo Main!

Menatap turnamen Piala AFF U16 2022, Timnas Indonesia telah melakukan beragam persiapan diantaranya telah tiga minggu menjalani pemusatan latihan.

Pelatih Timnas Indonesia U19 Bima Sakti telah memutuskan untuk menyiapkan 28 pemain yang akan berlaga di turnamen Piala AFF U-16 di Yogyakarta, dari tanggal 31 Juli hingga 12 Agustus 2022..

Tercatat, Skuad Garuda Muda juga sudah melakukan tiga kali uji coba, melawan Porprov DIY U-20 dimana tim ini mendapat pelajaran berharga, takluk dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x