Link Live Streaming Pramusim 2022: Barcelona vs Juventus Hari ini via TV Online Barca TV, Saksikan Gratis!

- 27 Juli 2022, 05:25 WIB
Link Live streaming TV Online Barca TV, Nonton Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022 Hari ini Rabu, 27 Juli 2022
Link Live streaming TV Online Barca TV, Nonton Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022 Hari ini Rabu, 27 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Laga pramusim 2022 antara Barcelona vs Juventus hari ini. Berikut link live streaming gratis Barca TV untuk nonton pertandinganya.

Live streaming Barcelona vs Juventus kick off pada hari ini pukul 07.30 WIB Rabu, 27 Juli 2022 di Stadion Cotton Ball, Texas, Amerika Serikat.

Saksikan dan nonton siaran langsung Barcelona vs Juventus laga pramusim hari ini via link nonton live streaming tv Barca TV pada bagian akhir artikel ini.

Pertandingan Barcelona vs Juventus yang Live Streaming di Barca TV hari ini merupakan rangkaian pertandingan tur pramusim 2022 kedua tim di Amerika Serikat.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Real Madrid vs Club America Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via TV Online

Barcelona di laga pramusim sebelumnya yang bertajul El Clasico lawan Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, Minggu, 24 Juli 2022 lalu

Hasil positif tersebut akan menjadi modal yang cukup berarti bagi Blaugrana menatap laga pramusim menghadapi Juventus pagi hari ini.

Adapun Juventus yang menjadi lawan Barcelona di laga kali ini juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Guadaljara di pertandingan sebelumnya.

Baik Barcelona atau pada bursa transfer ini cukup aktif mendatangkan pemain-pemain hebat untuk mengarungi Liga masing-masing.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x