Tanggapan Geni Faruk Mengenai Perjodohan Sohwa Halilintar dengan Kakaknya Fadil Jaidi, Yislam Al Jaidi

- 26 Juli 2022, 17:14 WIB
Sohwa Halilintar yang dijodohkan dengan Yislam Al Jaidi
Sohwa Halilintar yang dijodohkan dengan Yislam Al Jaidi /Instagram @sohwahalilintar/

CERDIK INDONESIA - Adik Atta Hlilintar, Sohwa Halilintar akhir-akhir ini sedang ramai menjadi perhatian, lantaran dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Yislam Jaidi yang merupakan kakak dari YouTuber Fadil Jaidi.

Diketahui, kabar tersebut berawal dari unggahan salah satu akun pengguna TikTok yang menyandingkan foto Sohwa Halilintar dan Yislam Al Jaidi.

Bahkan, saking ramainya perjodohan tersebut, tampaknya Thariq Halilintar adik dari Sohwa Halilintar itu mendukung perjodohan kakaknya tersebut dengan membalas salah satu postingan TikTok yang mengunggah video perjodohan Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi itu.

Alhasil kini banyak yang mendoakan agar mereka bisa benar-benar berjodoh. Kabar perjodohan Sohwa Halilintar dan Yislam Al Jaidi pun rupanya sudah sampai ke telinga Gen Halilintar.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Jenazah Lengkap Beserta Doanya , Kamu Wajib Tahu

Belum lama ini Gen Halilintar diundang ke acara FYP di Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menanyakan soal perjodohan Sohwa dan Yislam.

“Katanya (Sohwa) deket sama Kak Yislamnya Fadil Jaidi, banyak yang jodoh-jodohin,” celetuk Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL.

Diketahui, Sohwa Halilintar memang belum punya pasangan dan punya keinginan langsung menikah. Namun ternyata, Sohwa mengungkapkan bahwa isu perjodohan tersebut hanya dibuat oleh netizen, bahkan ia belum mengenal dan bertemu Yislam Jaidi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: TRANS7 OFFICIAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x