Profil dan Biodata Julianto Eka Putra yang Dicap Predator Seksual, Motivator dan Pendiri Sekolah SPI

- 13 Juli 2022, 16:00 WIB
Profil dan Biodata Julianto Eka Putra yang Dicap Predator Seksual, Motivator dan Pendiri Sekolah SPI
Profil dan Biodata Julianto Eka Putra yang Dicap Predator Seksual, Motivator dan Pendiri Sekolah SPI /Tangkapan layar youTube.com/TRANSFORMER CENTER

CERDIK INDONESIA - Berikut Profil biodata, agama hingga akun medsos (IG Instagram, FB Twitter) Julianto Eka Putra sosok Motivator yang dicap predator seksual.

Profil bodata hingga agama Julianto Eka Putra yang merupakan seorang motivator saat ini menjadi salah satu perbincangan hangat netizen di media sosial.

Netizen ramian mencari profil, biodata, agama dari sosok Julianto Eka Putra yang disebut-sebut yang saat ini sebagai terdakwa kasus kekerasan seksual beberapa waktu yang lalu.

Nama Julianto Eka Putra baru-baru ini juga sempat heboh usai podcast yang diunggah oleh Deddy Corbuzier pada tanggal 6 Juli 2022 trending dan viral.

Pada Podcast Deddy Corbuzier tersebut mengangkat tema tentang korban dari aksi bejat sang motivator yang berinisial 'JE'.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo: Istri, Karir, Akun IG Hingga Rekam Jejak

Seorang wanita yang menjadi korban tersebut memberikan kesaksian di podcast CLOSETHEDOOR yang telah menjadi korban pada saat berusia 16 tahun.

Sontak hal tersebut memebuat netizen heboh dan banyak mengecam perlakuan yang dilakukan oleh motivator inisial JE diduga adalah Julianto Eka Putra tersebut.

Berikut profil Julianto Eka Putra

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x