Profil dan Biodata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo: Istri, Karir, Akun IG Hingga Rekam Jejak

- 13 Juli 2022, 15:28 WIB
Profil dan Biodata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo: Istri, Karir, Akun IG Hingga Rekam Jejak
Profil dan Biodata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo: Istri, Karir, Akun IG Hingga Rekam Jejak /Twitter @DivProvamPolri

CERDIK INDONESIA - Berikut profil, biodata, agama hingga istri dari Kdiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Profil, biodata dan agama Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat ini merupakan salah satu topik pencarian yang banyak dicari oleh netizen.

Ramainya dicari terkait profil dan biodata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo disebabkan baru-baru ini ada kasus baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinasnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Predator Inisial 'JE' Julianto Eka Putra Motivator yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

 

Rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang terletak di Komplek Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan jadi saksi bisu terjadinya peristiwa tragis itu.

Insiden baku tembak di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo tersebut bahkan menewaskan Brigadir E yang merupakan sopir pribadi istri sang Kadiv Propam Polri.

Sementara Bharada E merupakan ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Berdasarkan pemberitaan yang ada peristiwa baku tembak itu bermula saat Brigadir J diduga melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x