FAKTA Kehilangan Marshanda di AS: Kirim Surat ke Jokowi dan Joe Biden, Keluarga Langsung Sampaikan Klarifikasi

- 29 Juni 2022, 01:00 WIB
Tidak Jadi Hilang! Adik Kandung Marshanda Sebut Kakaknya Baik-Baik Saja, Benarkah?
Tidak Jadi Hilang! Adik Kandung Marshanda Sebut Kakaknya Baik-Baik Saja, Benarkah? /Instagram.com/@marshanda99./

CerdikIndonesia - Kehilangan Marshanda sempat trending di Twitter hingga dikaitkan dengan Jokowi dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Kehilangan Marshanda sempat heboh di media sosial beberapa hari ini, ternyata Marshanda telah pulang dan akan kembali ke Indonesia.

Hal itu diklarifikasikan oleh pihak keluarga melalui media sosial. Adiknya Marshanda langsung membuat story instagram.

Baca Juga: Sinopsis Film Flying Sword Of Dragon Gate: Aksi Pencarian Kota Hilang yang Terkubur di Padang Pasir, Indosiar

 

 

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," sebut Alyssa, melalui akun instagran pribadinya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," tambahnya lagi.


"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," katanya.

Baca Juga: Jordan Henderson Absen Big Match, Klopp Terserah Fortuna, Trio Firmansah Kehilangan Suplai Bola

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x