SIARAN LANGSUNG Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 di TV Online Indosiar Hari Ini

- 11 Juli 2022, 14:48 WIB
Link Live Streaming tv online Indosiar Arema FC vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Hari ini, 11 Juli 2022
Link Live Streaming tv online Indosiar Arema FC vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Hari ini, 11 Juli 2022 /Cerdik Indonsia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan siaran langsung Arema FC vs PSIS Semarang hari ini di Piala Presiden 2022. Berikut Live Streaming tv online Indosiar untuk nonton pertandingan Arema vs PSIS silakan akses gratis disini.

Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang dijadwalkan akan kick off pada pukul 15.30 WIB hari ini, Senin, 11 Juli 2022. Laga Arema vs PSIS akan tayang di siaran langsung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar laga Arema vs PSIS juga bisa disaskikan melalalui layanan live streaming tv online Indosiar di www.vidio.com dan https://www.indosiar.com/.

Saksikan pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Laga Arema vs PSIS yang live streaming Indosiar hari ini merupakan pertandingan Leg kedua yang akan berlangsung dari Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia vs Malaysia Gagal usai Regulasi Selisih Gol Tak berlaku

Pada leg 1, hasil laga PSIS Semarang vs Arema FC yang dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Singo Edan. Kala itu gol-gol Arema FC dicetak oleh Abel Camara dan Gian Zola.

Hasil tersebut membbuat Arema yang sudah unggul agregat 2-0 atas PSIS Semarang berada diatas angin. Hasil imbang dan kalah tidak lebih 1 gol membuat Singo Edan tampil di Final

Namun, pelatih Arema FC Eduardo Almeida merasa tidak bijak apabila berpikiran seperti itu menjelang leg kedua. Baginya, tim tetap akan tampil maksimal saat didukung puluhan ribu pendukungnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x