PIALA PRESIDEN 2022: Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Sedang Tayang di Indosiar, Tonton Gratis!

- 7 Juli 2022, 20:42 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022 di Indosiar
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022 di Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung live streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini di Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live streaming PSS Sleman vs Borneo FC hari ini kick off pada pukul 20.30 WIB, Kamis, 7 Juli 2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Saksikan live streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini Semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Laga PSS Sleman vs Borneo FC yang live streaming Indosiar malam ini dipastikan akan berlangsung seru dan akan menentukan satu langkah kedua tim di babak semifinal.

Baca Juga: HASIL AKHIR Persib vs PSS Sleman 8 Besar Piala Presiden 2022, Maung Bandung Kalah Adu Penalti Skor 2-4 (1-1)

PSS Sleman melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah berhasil menyingkirkan Persib Bandung di babak 8 besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Jelang laga kontra Borneo FC malam ini, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebutkan para pemain harus bermain lepas dan tak ada beban.

“Harapan saya akan ada cukup banyak dukungan dari suporter. Tapi artinya jangan sampai jadi beban. Pokoknya persiapkan diri menghadapi pertandingan dan tampil lepas dengan kondisi yang bagus,” Kata Seto.

Sementara itu pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara partisipan lain. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x