LINK LIVE STREAMING PSS Sleman vs Borneo FC Piala Presiden 2022, Saksikan Gratis di TV Indosiar Malam ini

- 7 Juli 2022, 20:01 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini di Siaran TV Online Indosiar
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini di Siaran TV Online Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini, silakan akses gratis disini link tv online Indosiar.

Live streaming PSS Sleman vs Borneo FC dijadwalkan kick off malam ini pada pukul 20.30 WIB, Kamis, 7 Juli 2022.

Live streaming PSS Sleman vs Borneo FC merupakan pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 dan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Saksikan live streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini melalui link siaran langsung tv online Indosiar di www.vidio.com atau via link yang terdapat pada artikel berikut ini.

PSS Sleman melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah berhasil menyingkirkan Persib Bandung di babak 8 besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Arema FC Sedang Berlangsung di Indosiar, Gratis

Jelang laga kontra Borneo FC malam ini, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebutkan para pemain harus bermain lepas dan tak ada beban.

“Harapan saya akan ada cukup banyak dukungan dari suporter. Tapi artinya jangan sampai jadi beban. Pokoknya persiapkan diri menghadapi pertandingan dan tampil lepas dengan kondisi yang bagus,” Kata Seto.

Sementara itu pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara partisipan lain. Oleh karena itu, belum ada satupun tim yang bisa mengalahkan timnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x