LINK LIVE STREAMING PSIS vs AREMA FC, Nonton Gratis Piala Presiden 2022 via TV Online Indosiar Hari Ini

- 7 Juli 2022, 15:42 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Hari ini 7 Juli 2022, leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Hari ini 7 Juli 2022, leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming gratis PSIS vs Arema Piala presiden 2022 hari ini melalui tv online Indosiar, silakan akses disini.

Live Streaming PSIS vs Arema akan dilangsungkan akan kick off pukul 16.00 WIB, Kamis, 7 Juli 2022. Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan tayang di siaran Tv Indosiar.

Live streaming PSIS vs Arema merupakan babak semifinal Piala Presiden 2022 leg pertama akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang.

Saksikan dan nonton siaran langsung PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 hari ini melalui layanan live streaming Indosiar terdapat di akhir artikel ini.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC dipastikan akan berlangsung seru, hasil dari laga ini akan menentukan satu langkah kaki kedua tim di partai final Piala Presiden.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Arema FC vs Persikabo 1-0 Singon Edan Menang dan Puncaki Klasemen Grup D Piala Presiden 2022

Sebelumnya PSIS Semarang sukses melaju ke babak semifinal setelah berhasil meraih kemenangan dramatis atas Bhayangkara FC.

Bermain imbang 1-1 di waktu normal, Laskar Mahesa Jenar akhirnya keluar sebagai pemenang usai menang 9-8 atas The Guardian di babak adu penalti.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menyebut Fortes yang kini sudah menjadi bagian PSIS memiliki motivasi yang bagus untuk meraih hasil yang baik bersama klub.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x