LINK LIVE STREAMING Arema FC vs Barito Putera Hari ini, Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di TV Indosiar

- 2 Juli 2022, 14:06 WIB
Link Live Streaming Gratis Arema FC vs Barito Putera Perempat Final Piala Presiden 2022 di Siaran Indosiar Hari ini, Sabtu, 1 Juli 2022
Link Live Streaming Gratis Arema FC vs Barito Putera Perempat Final Piala Presiden 2022 di Siaran Indosiar Hari ini, Sabtu, 1 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Arema vs Barito Putera hari ini ini di Piala Presiden 2022. Saksikan hanya melalui Live Streaming tv online Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming Arema vs Barito Putera akan dijadwalkan akan kick off pada pukul 15.30 WIB hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022. Pertandingan Arema vs Barito Putera akan tayang di Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming Arema vs Barito Putera yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang malam ini merupakan pertandingan perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Saksikan dan nonton Arema vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Baca Juga: Live Streaming iNEWS Semifinal Badminton Malaysia Open 2022, 3 Wakil Indonesia Main Hari Ini, Tonton Gratis!

Arema FC yang akan tampil di depan pendukung sendiri menatap optmisi laga kali ini dan mengamankan tiket semifinal Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Singo Edan mewaspadai tren positif lawannya yaitu Barito Putera, dimana selama menjalani babak penyisihan tercatat tidak pernah kalah dalam empat laga terakhirnya.

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” kata Eduardo Almeida dilansir tim CerdikIndonesia.com dari laman Piala Presiden.

Pada kubu Barito Putera, pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi pemain muda Laskar Antasari untuk mencuri perhatian.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x