LIVE SCORE Hasil Akhir Arema FC vs Persikabo Babak Pertama Skor 1-0 Singo Edan Unggul, Piala Presiden 2022

- 19 Juni 2022, 21:24 WIB
Live Score Hasil Pertandingan Arema FC vs Persikabo Babak Pertama Arema FC Unggul 1-0
Live Score Hasil Pertandingan Arema FC vs Persikabo Babak Pertama Arema FC Unggul 1-0 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Live Score hasil akhir pertandingan Arema FC vs Persikabo di Piala Presiden 2022 yang sedang berlangsung malam ini, Minggu, 19 Juni 2022.

Live Score Arema FC vs Persikabo dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang dimana pertandiangn telah kick off sejak pukul 20.30 WIB tadi.

Berdasarkan live score terkini skor sementara babak pertama pertandingan Arema FC vs Persikabo berkududukan 1-0 untuk keunggualn Arema FC.

Gol keunggulan tim berjulkan Singo Edan tersebut dicetak oleh Gian Zola pada menit ke-9.

Hingga akhir babak pertama skor pertandingan Arema FC 1-0 Persikabo bertahan.

Pada babak kedua, pelatih dari Arema FC dan Persikabo diperkirakan akan melakukan beberapa rotasi untuk mendongkrak permainan lebih baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Arema FC vs Persikabo Sedang Berlangsung di Indosiar, Gratis!

Jikan ingin nonton lanjutan babak kedua Arema FC vs Persikabo Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Laga Arema FC vs Persikabo merupakan pertandingan terakhir Grup D babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang akan menentukan asa kedua tim untuk lolos ke ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah