Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Arema FC vs Persik Kediri Sedang Berlangsung di Indosiar, Gratis!

- 15 Juni 2022, 20:40 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri Sedang Berlangsung di Indosiar Malam ini
Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri Sedang Berlangsung di Indosiar Malam ini /Vidio.com/

CERDIK INDONESIA - Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri Piala Presiden 2022 malam ini sedang berlangsung sekarang di Indosiar, silakan akses link nonton secara gratis disini.

Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri berlangsung pada pukul 20.30 WIB malam ini, Rabu, 15 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saksikan dan nonton Arema vs Persik Kediri Piala Presiden 2022 malam ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Laga antara Arema FC vs Persik Kediri yang live streaming Indosiar malam ini  dipastikan akan berlangsung seru, dimana persaingan klasemen Grup D Piala Presiden 2022 kian memanas.

Pertandingan Grup D lainnya yang mempertemukan PSM Makassar vs Persikabo berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persikabo.

Baca Juga: Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Live Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC, High Risk

Hal tersebut membuat saat ini Persik Kediri, PSM Makassar dan Persikabo meraih poin yang sama yaitu 3 poin. Sementara Arema FC masih menorehkan 0 poin.

Arema FC berkesempatan meraih poin juga pada laga kali ini dengan mengalahkan Persik Kediri.

Sementara Persik Kediri berkesempatan memperlebar jarak dengan tim lainnya yang berada pada Grup D serta memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x