LINK LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di TV Indosiar Hari ini

- 3 Juli 2022, 14:50 WIB
Link Live Streaming Gratis PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Indosiar hari ini perempat final Piala Presiden 2022, 3 Juli 2022
Link Live Streaming Gratis PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Indosiar hari ini perempat final Piala Presiden 2022, 3 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC hari ini ini di Piala Presiden 2022. Saksikan hanya melalui Live Streaming tv online Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan dijadwalkan akan kick off pada pukul 15.30 WIB hari ini, Minggu, 3 Juli 2022. Pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC akan tayang di Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang hari ini merupakan pertandingan perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Saksikan dan nonton PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 hari ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Baca Juga: LIVE STREAMING Final Malaysia Open 2022, Nonton Badminton Gratis di TV Online iNews Sedang Berlangsung!

PSIS Semarang yang bermain di hadapan pendukung sendiri pada laga kali ini menatap optmis bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Sebelumnya PSIS Semarang sukses melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah berhasil menjuarai Grup A babak penyisihan.

Laskar Mahesa Jenar tampil sangat dominan di babak penysihan Grup A dengan mengoleksi 10 poin dari 4 laga, dimana mereka tak pernah terkalahkan.

Sementara itu, Bhayangkara FC sukses melaku ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah berhasil keluar sebagai runner up Grup C.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x