Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Arema FC vs Barito Putera Sedang Tayang di Indosiar, Gratis!

- 2 Juli 2022, 15:43 WIB
Sedang Tayang Live Streaming Arema vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini
Sedang Tayang Live Streaming Arema vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Live streaming Arema vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 sedang berlangsung hari ini di siaran Indosia, silakan akses link nonton secara gratis disini.

Live Streaming Arema vs Barito Putera kick off pada pukul 15.30 WIB hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saksikan dan nonton Arema vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Laga Arema vs Barito Putera yang akan live streaming Indosiar hari ini merupakan pertandingan perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Baca Juga: LIVE STREAMING Badminton Semifinal Malaysia Open 2022 Hari Ini, Saksikan Gratis di Siaran Langsung iNews TV

Arema FC menatap optmisis laga kontra Barito Putera kali ini dan berambisi mengamankan tiket semifinal Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Singo Edan mewaspadai tren positif lawannya yaitu Barito Putera, dimana selama menjalani babak penyisihan tercatat tidak pernah kalah dalam empat laga terakhirnya.

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” kata Eduardo Almeida dilansir tim CerdikIndonesia.com dari laman Piala Presiden.

Pada kubu Barito Putera, pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi pemain muda Laskar Antasari untuk mencuri perhatian.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x