Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu, 25 Juni 2022: Live Persija Jakarta vs Borneo FC, Film Firestorm

- 25 Juni 2022, 06:21 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu, 25 Juni 2022: Live Persija Jakarta vs Borneo FC, Film Firestorm
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu, 25 Juni 2022: Live Persija Jakarta vs Borneo FC, Film Firestorm /Tangkap Layar Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Simak jadwal acara Indosiar hari ini Sabtu, 25 Juni 2022, saksikan Live Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC hingga ragam acara lainnya.

Indosiar hari ini Sabtu, 25 Juni 2022 ada siaran langsung Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC, yang akan bertanding malam ini di Indosiar.

Piala Presiden hari ini akan ada dua pertandingan yang akan live di Indosiar, pertama ada Barito Putera vs Madura United dan selanjutnya Persija Jakarta vs Borneo FC.

Rangkaian acara Indosiar lainnya ada Mega Film Asia hari ini film Firestorm hingga Mega Series Panggilan yang tayang setiap hari untuk menemani pemirsa.

Indosiar merupakan stasiun televisi swasta yang siap memberikan ragam hiburan dan acara menarik untuk menemani pemirsa di rumah setiap hari.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: Live Persija Jakarta vs PS Barito Putera, Film Fearless

Agar pemirsa setia Indosiar tidak tertinggal acara kesayangannya, berikut jadwal acara Indosiar selengkapnya, hari ini Sabtu, 25 Juni 2022:

00:30 Mega Film Asia: Curse Of The Golden Flower

02:30 Patroli Malam

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x