JADWAL ACARA INDOSIAR Hari Ini Kamis 16 Juni 2022: Nonton Live Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC

- 16 Juni 2022, 08:36 WIB
Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Kamis 16 Juni 2022: Nonton Live Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC
Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Kamis 16 Juni 2022: Nonton Live Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC /Tangkapan layar ligaindonesiabaru.com

CERDIK INDONESIA - Simak jadwal acara Indosiar hari ini Kamis, 16 Juni 2022, saksikan Live Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC dan ragam acara lainnya.

Indosiar hari ini, 16 Juni 2022 ada siaran langsung Piala Presiden Bali United FC Vs Bhayangkara FC, yang akan bertanding di babak penyisihan.

Piala Presiden hari ini akan ada dua pertandingan yang akan live di Indosiar, pertama ada Persita Vs PSS Sleman dan selanjutnya Bali United FC Vs Bhayangkara FC.

Rangkaian acara Indosiar lainnya ada Mega Film Asia hari ini film Flying Sword Of Dragon Gate hingga Mega Series Asmara 2 Dunia yang tayang setiap hari untuk menemani sore hari pemirsa.

Indosiar merupakan stasiun televisi swasta yang siap memberikan ragam hiburan dan acara menarik untuk menemani pemirsa di rumah setiap hari.

Agar pemirsa setia Indosiar tidak tertinggal acara kesayangannya, berikut jadwal acara Indosiar selengkapnya, hari ini Kamis, 16 Juni 2022:

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022: Film Horor Asia Shutter, Mega Bollywood Kites dan Mata Bathin

01:00 - Mega Film Asia - Flash Point

02:30 - Patroli Malam

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x