Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bhayangkara FC Sedang Tayang di Indosiar, Gratis

- 21 Juni 2022, 20:37 WIB
Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung Indosiar Malam ini
Link Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung Indosiar Malam ini /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung vs Bhayangkara FC malam ini di Piala Presiden 2022. Berikut link live streaming tv online Indosiar untuk nonton pertandingganya, silakan akses gratis disini.

Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan pada malam ini Senin, 20 Juni 2022 dan Kick Off mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

Nonton dan saksikan Siaran Langsung Persib Bandung vs Bhayangkara FC pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC malam ini merupakan pertandingan Matchday 3 atau pertandingan terakhir pada Grup C Piala Presiden 2022 dan menjadi laga penentuan.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Persis Solo vs PSIS Semarang 1-2, Laskar Sambernyawa Kalah di Stadion Manahan

Hasil Persib vs Bhayangkara FC akan menentukan hasil kedua tim untuk melaju ke babak perempat final Piala presiden 2022.

Persib Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan terkahir di Grup C Piala Presiden 2022 dan optimis menjadi juara grup.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat pertama di Grup C dengan nilai 4, sama dengan Bhayangkara FC.

Jika ertandingan Persib vs Bhayangkara FC maka keduanya bisa dengan otomatis lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x