PIALA PRESIDEN 2022: Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang Sedang Tayang di Siaran Indosiar, Gratis

- 21 Juni 2022, 16:11 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Siaran Langsung Indosiar hari ini, Selasa, 21 Juni 2022
Sedang Berlangsung Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di Siaran Langsung Indosiar hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini. Berikut link live streaming tv online Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang dijadwalkan akan kick off pada pukul 16.00 WIB hari ini Selasa, 21 Juni 2022 di Stadion Manahan Solo.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persis Solo vs PSIS Semarang melalui link siaran langsung tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut.

Laga Persis Solo vs PSIS Semarang yang live streaming Indosiar bertajuk Derby Jawa Tengah dipastikan akan berlangsung dengan seru mengingat panasnya persaingan Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Arema FC vs Persikabo 1-0 Singon Edan Menang dan Puncaki Klasemen Grup D Piala Presiden 2022

Klasemen Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang masih memuncaki klasemen dengan koleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dimainkan.

Sementara Persis Solo menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan koleksi 1 poin dari 1 laga yang telah dimainkan.

Bila PSIS Semarang bisa memenangkan laga kontra Persis Solo hari ini maka dipastikan mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen.

Namun, jika Persis Solo yang memenangkan pertandingan ini, maka Persis akan berpeluang memuncaki klasemen Grup A.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x